Pergi Haji atau Umrah Disubsidi, Mau!!!


Berangkat Haji/Umrah dengan biaya sangat murah tentunya sangat diingini oleh setiap jamaah. Apalagi bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan yang lumayan besar dari program yang sudah ditetapkan oleh perusahaan. PT. Pandan Harum Surabaya dengan program TABARRU-nya Menawarkan kesempatan berangkat ke Baitullah dengan murah dan Insya Allah berangkat. Baru PT. Pandan Harum Sakinah (PHS) yang berani melakukan subsidi terhadap jamaah yang akan berangkat ke Baitullah, perusahaan perjalanan wisata religi (Travel) yang lain belum bisa seperti ini. bagaimana PHS bisa melakukan hal tersebut? Pada tanggal 29 September 2012 berlokasi di kantor pusat di jalan Suci Kampung Rambutan Jakarta Timur menjadi bukti bahwa PT. PHS dengan program TABARRU-nya mampu menekan biaya Umrah dan Haji sebesar kurang lebih 50-60% dari biaya normal.Mungkin anda akan bertanya-tanya, mana mungkin???,

Tidak ada yang tidak mungkin.
Mengapa ini bisa terjadi karena PT. PHS mempunyai progam yang spektakuller yang mereka namakan CAHAYA TABARRU. Dengan konsep subsidi gotong royong yaitu keuntungan perusahaan baik jamaah yang sudah berangkat maupun yang belum berangkat dimasukkan kedalam rekening Tabarru, kemudian diberikan kembali ke jamaah yang masuk sebagai peserta Tabarru baik itu Umrah maupun Haji. Dengan konsep tersebut maka biaya perjalanan ke tanah suci tersebut bisa ditekan sedemikian rupa.

Hebatnya lagi program ini tidak terpengaruh oleh tinggi rendahnya harga Dollar. Jika demikian maka pergi Umrah atau haji sangat terjangkau sekali. Jika demikian maka jamaah peserta Tabarru akan diuntungkan sekali dengan program Tabarru dari PT. PHS ini. Selain biaya perjalanan religi jadi lebih murah sekaligus dapat uang banyak jika menjalankan programnya. Ada dua pilihan yang ditawarkan oleh program Tabarru ini untuk Umrah, yaitu biaya Rp. 4.500.000 atau Rp. 12.000.000.Perbedaannya jika peserta Tabarru memilih 4,5 juta diwajibkan membayar program sebesar Rp. 1.000.000 kemudian memasukkan minimal 42 orang yang sudah menjadi peserta Tabarru, baru peserta yangnomor 1 bisa berangkat Umrah, dan ini berlaku kelipatannya dalam setiap bulan. Dan jika memilih yang 12.000.000 , untuk program ini quotanya sangat terbatas yaitu hanya 80 orang pertahun dan berangkat setiap bulan Maret. Kedua-duanya sama-sama mendapatkan subsidi gotong royong yang sudah diprogramkan oleh perusahaan.

info lanjut hub : deddy Setiawan.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Share It

Blogroll

Profil

Profil
Deddy Setiawan 0852-8693-5000