Hj.Yuniar


Melalui Tabarru PT.PHS, Bantu Orang Pergi Ke Baitullah

Sosok wanita karir yang satu ini sangat luar biasa.Disela sela kesibukannya sebagai seorang pegawai dan ibu rumah tangga dirinya juga melakukan pekerjaans ampingan yang lain yaitu berbisnis. Kegigihannya dalam membantu suamidalam mencari penghasilan tambahan tersebut rupanya juga mendapat dukungan dari sang kepala rumah tangga.

Yuniar, Sebelum mengenal PT. Pandan harum Sakinah (PHS) dengan program Tabarrunya dirinya sudah berbisnis travel Umrah dan Haji. Bisnisnya itu dilakukannya kurang lebih selama 2 tahun, tetapi begitu diperkenalkan program Tabarru yang mempunyai konsep berbeda dan mempunyai banyak kelebihan dirinya memutuskan untuk bergabung di PT. PHS.“Mengapa saya mau bergabung di program Tabarru ini karena tabarru mempunyai kelebihan-kelebihan yang tidak dipunyai oleh perusahaan sejenisnya. Dan keuntungan yang lebih baik itu ditambah teman-teman saya juga beralih ketabarru maka saya juga ikut pindah kesini, “ terang istri Sugiwanto ini kepada kami.

Diakui oleh Ibu Yuniar, bahwa Tabarru adalah sebuah konsep perjalanan Umrah dan Haji yang sangat luar biasa.Dengan biaya sangat murah disertai reward dan bonus-bonus yang besar menjadikanTabarru sebuah bisnis yang menguntungkan. Tetapi misi utama yang dilakukan olehIbu3 orang anak ini tidak hanya semata-mata uang danuang, akan tetapi bagaimana dirinya bisa membantu mewujudkan orang lain yang mempunyai impian untuk pergi ke Baitullah akan tetapi biaya tidak mencukupi.“Program ini adalah memberi kesempatan kepada orang yang tidak mampu untuk bisa berangka tkeBaitullah. Jadi bukan orang-orang yang mampu saja, mudah-mudahan Allah SWT Ridho,” imbuhnya.
Sejak bergabungnya Ibu Yuniar ke PT. PHS, dalam 4 bulan saja kini mitranya yang sudah terdaftar diprogram Tabarru kurang lebih sekitar 30 orang.Dari hasil kerja kerasnya itu pundi-pundi penghasilan yang sudah didapatkan di program Tabarru ini juga sudah cukup lumayan besar, belum lagi reward BalckBarry yang baru saja diterimanya langsung dari Direktur Support System Tabarru Bapak DwiSupriyono. Dalam daftar program Tabarru bulan Februari 2013 nant iada 13 orang mitra yang diajak oleh IbuYuniar yang akan berangkat Umrah melalui program Tabarru tersebut.

FAKTOR KEPERCAYAAN                                                                    
Menurut keterangan yang disampaikan oleh Ibu Yuniar, tidaklah gampang meyakinkan seseorang untuk percaya terhadap program tabarru ini.apalagi mereka masih minim informasi tentang konsepnya, sebab tidaklah mungkin bisa berangkat Umrah dan Haji dengan biaya sangat murah, akan tetapi sosok seorangYuniar-lah yang dipercaya olehmitra-mitranya sehingga teman dan saudara yang diprospek tentang program Tabarru ini bisa percaya.
“Rasa takut juga terkadang menghantui saya dalam menjalankan bisnis ini, sebab ini adalah amanah dan jika mitra saya yang sudah saya ajak masuk di program Tabarru ini ternyata tidak bisa berangkat maka saya berkewajiban untuk mengembalikan uang yang sudah mereka setor. Karena kepercayaan orang itu saya pegang betul, tapi saya katakan kepada mereka mari kita buktikan bahwa program Tabarru ini adalah benar-benar program yang sangat membantu dan jika sudah terbukti maka ke depannya Insya Allah akan lancar,” tuturnya.
Ini dia beliau…Alhamdulillah sekarang sedang menunaikan ibadah haji dg program Tabarru` PHS bersama beberapa jamaah nya, berangkat 3 hari sebelum wukuf…Ajiib!
Harapan nya dalam menjalan kan bisnis di PT. PHS yang akan disampaikan dalam perjalanan Hajinya bersama suami tercinta ditahun 2012 ini, yaitu agar niat baiknya untuk membantu mewujudkan orang lain untuk bisa ke Baiitullah di Ridhoi oleh Allah SWT, “Harapan saya di tabarru ini adalah mudah-mudahan Allah SWT melancarkan niat baik saya untuk menolong terhadap sesama untuk mewujudkan impian mereka berangkat Umrahdan Haji,dandenganijin Allah jugasayayakinbisaberangkat.Amin,” paparnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

Profil

Profil
Deddy Setiawan 0852-8693-5000